Spoiler One Piece Chapter 853 - Judul: “Bukan di Sini” (Not Here)

Big Mom mencengkeram kepala Brook dan mengelus topinya. Topi “ Dua Napoleon Bertanduk”, awan petir “Zeus” dan matahari “Prometheus” adalah bagian dari diri Big Mom, mereka menerima jiwa darinya secara langsung; Mereka bertiga berbeda dengan pasukan jiwa yang lain.
Para pasukan catur memeriksa Brook, tapi mereka tidak mendapatinya telah mencuri apapun. Big Mom menawan dan menjadikan Brook sebagai koleksinya.

Big Mom: “Kau tahu? Aku tidak bisa membiarkan copy-an Poneglyps dicuri.” “Jika ada yang mengambilnya lalu orang lain tiba di Raftel lebih dulu daripada aku, aku akan terlihat seperti pecundang, bukankah begitu?” “Aku tidak akan kecolongan lagi seperti saat menghadapi Roger!”

Pudding Mendatangi Big Mom

Big Mom: “Ada apa? Apakah kamu sudah bisa mengeluarkan kekuatan dari mata tigamu?”
Pudding: “Aku tidak bisa, bukannya kamu tau? Tidak ada jaminan aku bisa membangkitkan kekuatan itu.”
Big Mom: “Maaf, maaf. Tapi tidak ada salahnya, kamu memiliki darah keturunan yang langka dari Suku Mata Tiga di dalam dirimu.”
(Keterangan: “Tidak bisa” yang dimaksud Pudding berarti dia bukan keturunan murni dari Suku Mata Tiga)
Pudding menyadari ada Brook di sana dan berpura-pura baik lagi, kemudian bilang ke Big Mom bahwa dia ingin berbicara dengannya di ruangan pribadi.

Lantai Tiga, di Taman

Baron Tamago berubah bentuk menjadi Viscount Hiyoko (Hiyoko = anak ayam). Pedro memotong Hiyoko menjadi dua. Hiyoko yang telah terpotong mencoba berubah bentuk lagi. Baron Tamago adalah pemakan buah setan Tama-Tama, sehingga Baron Tamago bisa berubah bentuk menjadi Viscount Hiyoko dan Count Nowatori (Niwatori = Ayam).

Pedro tahu bahwa Count Niwatori terkenal sebagai seorang kesatria sejati. Pedro mencoba meluncurkan serangan terakhir sebelum Hiyoko berubah bentuk. Para tentara mencoba menghentikan Pedro. Tapi Pedro, setelah memastikan bahwa para tentara sedang berkumpul di sekitarnya, berhenti menyerang Hiyoko dan mengeluarkan dinamit yang dibawanya secara diam-diam, lalu meledakkannya.

Dunia Cermin

Bropper menyelamatkan Pedro dari ledakan tepat pada waktunya, dia memanfaatkan cermin yang berada di taman. Bropper mengetahui semua yang terjadi dengan anggota lainnya dari Pedro dan berniat membantu mereka. Carrot bertanya kepada cermin di mana lokasi teman-temannya, sang cermin menjawabnya dengan terus terang.

Lantai Tiga, Baum

Luffy sedang mencari Sanji sambil menendang para tentara. Reiju memeluk Luffy dan membawa ke kamarnya. Reiju memberitahu Luffy bahwa Sanji baru saja ada di sini dan Sanji telah mengetahui jati diri Pudding yang sebenarnya. Luffy merasa lega karena Sanji mengetahui kebohongan Pudding, lalu dia keluar dari kamar itu.

Reiju: “Mau kemana kamu?” 
Luffy: “Tempat janjiannya bukanlah di sini!!”
Sanji sendirian di dalam kastil, dia sedang berpikir keras (Aku tidak bisa kembali lagi... Luffy...). Luffy berlari keluar kastil dan pergi ke tempat itu.

Diterjemahkan dari:
Previous
Next Post »