Rolet Big Mom: Keluarnya Jinbe dari Kru Big Mom

Jinbe telah muncul dan membebaskan Luffy. Dia akan menjadi tokoh penting di arc Whole Cake Island. Tapi, bagaimana nasib Jinbe saat Big Mom mengundi nasibnya dengan rolet? Berikut adalah sebuah spekulasi pendek tentang aturan main rolet Big Mom dan keluarnya Jinbe dari kru Yonkou tersebut.

Aturan Main Rolet Big Mom

Rolet Big Mom sepertinya bukan sebuah rolet normal. Dalam permainan judi pada umumnya, sebuah rolet dimainkan dengan menggunakan bola kecil yang dilempar di atas papan bulat, lalu bola itu berputar dan berhenti di angka atau gambar tertentu. Sedangkan dalam rolet Big Mom, rolet tersebut lebih mirip dengan permainan lempar panah dalam perjudian. Rolet Big Mom lebih mungkin jika dimainkan dengan cara memutarnya lalu melempar anak panah ke arahnya.

Perlu diingat bahwa bagian tengah dari rolet Big Mom adalah space kosong. Jika memang cara menggunakan rolet itu adalah dengan memutar dan melempar anak panah ke arahnya, maka ada sebuah kemungkinan yang menarik tentang keluarnya Jinbe dari kru Big Mom.

Seharusnya jika anak panah yang dilempar mendarat di space kosong yang berada di tengah, maka sang pelempar tidak mendapat hukuman apapun. Karena tujuan pelemparan rolet tersebut adalah menentukan hukuman, sehingga jika mendarat di space kosong, itu berarti tidak ada hukuman pelempar.

Keluarnya Jinbe dari Kru Big Mom

Apakah Big Mom memang sengaja memberikan peluang tersebut? Sepertinya tidak. Kemungkinan anak panah mendarat di tempat kosong tersebut tidak disadari oleh Big Mom. Karena rolet tersebut jarang digunakan. Sangat jarang ada orang yang ingin meninggalkan krunya karena resikonya sangat besar.

Jinbe yang sejak awal memang tidak ingin bergabung dengan kru Big Mom memanfaatkan peluang tersebut dan membuat Big Mom kalah dalam permainan yang dibuatnya sendiri. Setelah anak panah mendarat di space kosong, Big Mom tidak akan bisa protes karena dia terikat dengan peraturan yang dibuatnya sendiri.

Diterjemahkan dari:
Previous
Next Post »

4 komentar

Write komentar
twoll
AUTHOR
18 January 2017 at 06:35 delete

Apakah jinbe akan bergabung deng mugiwara kak??

Reply
avatar
21 January 2017 at 05:22 delete

Kemungkinan besar sih iya. Karena Jinbe sudah menjanjikan hal itu saat di Fishman Island. Lalu Jinbe juga bilang bahwa urusannya dengan Big Mom sudah selesai.

Reply
avatar
Unknown
AUTHOR
24 January 2017 at 18:57 delete

tp akhirnya jinbe kakinya kn putus dr rolet, pas dia blg pake kaki kayu.

Reply
avatar
25 January 2017 at 20:10 delete

Masak? Saya nggak tau soal itu. Chapter berapa cerita itu?

Reply
avatar