Hilangnya Mother Carmel: Merasuki Tubuh Big Mom

Identitas Mother Carmel telah terungkap. Dia adalah seorang pedagang anak di dunia bawah. Namun terdapat sebuah pertanyaan yang menarik dari terungkapnya identitas tersebut, yaitu apakah Big Mom sampai sekarang tidak mengetahuinya?

Kita tahu bahwa Big Mom terlihat mengagumi dan menghormati Mother Carmel sampai sekarang. Buktinya Big Mom sangat tersinggung ketika ada orang yang bertanya "Siapa sih Mother Carmel itu?". Jika Big Mom tahu identitas Mother Carmel yang sesungguhnya apakah masih logis jika dia tetap mengaguminya? Padahal Mother Carmel berniat menjual Big Mom.

Namun aneh juga jika Big Mom tidak tahu. Big Mom sangat dekat dengan orang-orang dunia bawah. Tentunya informasi tentang Mother Carmel - yang lama hidup di dunia bawah - akan otomatis diketahui Big Mom dengan kedekatan hubungan tersebut.

Dari kegamangan tersebut, muncullah sebuah pertanyaan, apa yang sebenarnya terjadi dengan Big Mom setelah Mother Carmel menghilang? Pertanyaan ini akan kita coba jawab dengan terlebih dahulu mengupas apa penyebab hilangnya Mother Carmel. Karena kedua hal itu kemungkinan besar saling berkaitan.

Hilangnya Mother Carmel

Ketika Big Mom selesai memakan semla di hadapan anak-anak lain dan Mother Carmel, semua orang tiba-tiba menghilang dan tidak ditemukan lagi sampai sekarang. Bagaimana bisa? Terdapat suatu tebakan di orojackson.com yang mengatakan bahwa mereka "dimakan" oleh Big Mom. Apakah mungkin? Mungkin saja jika Big Mom ketika itu telah memiliki buah setan. Big Mom dapat memakan jiwa orang-orang disekitarnya.

Bukti dari tebakan tersebut adalah baju Mother Carmel yang masih tertinggal di tempat kejadian. Maka, sangat mungkin jika Big Mom memang memakan mereka semua. Namun masalahnya adalah apakah hal itu dilakukan secara tidak sengaja oleh Big Mom atau sengaja direncanakan Mother Carmel?

Mother Carmel Merasuki Big Mom

Mother Carmel adalah orang hebat. Dia mempunyai semacam kekuatan sihir yang aneh. Hal itu ditunjukkan ketika dia merubah api di Elbaf menjadi makhluk kecil seperti matahari. Sebuah kekuatan yang menakjubkan.

Selain hebat, Mother Carmel juga licik. Dia berusaha meraup keuntungan bagi dirinya sendiri dengan menipu banyak orang, termasuk anak-anak dan masyarakat Elbaf. Dengan kelicikan seperti itu, sangat mungkin jika Mother Carmel memiliki rencana terhadap Big Mom yang memiliki fisik sangat kuat.

Big Mom yang sedang fokus memakan semla dirasuki oleh Mother Carmel menggunakan kekuatan ajaibnya. Anak-anak yang lain dilenyapkan begitu saja karena dinilai tidak berguna. Namun sayangnya, Mother Carmel gagal menguasai tubuh Big Mom secara penuh. Dia hanya berhasil setengah. Dalam artian kelicikan dan beberapa sifat lain Mother Carmel merasuk ke alam bawah sadar Big Mom, sedangkan kesadaran tetap miliki Big Mom.

Hal itu akan sekaligus menjawab mengapa Big Mom mengalami banyak perubahan dibanding masa kecilnya. Saat kecil Big Mom terlihat baik dan tidak cerdik. Namun Big Mom besar malah jahat dan cerdik. Itu bukanlah sifat Big Mom, melainkan sifat Mother Carmel.

Namun di beberapa kesempatan, Mother Carmel dapat mengacaukan kesadaran Big Mom, sekaligus melemahkan tubuhnya. Hal itu terjadi ketika terjadi kontak dengan fotonya. Ketika fotonya pecah, Big Mom akan kacau dan melemah.

Jawaban Pertanyaan Awal

Jadi, apakah Big Mom tidak mengetahui identitas Mother Carmel yang sesungguhnya, bahwa dia adalah orang jahat? Sepertinya Big Mom tidak tahu. Identitas Mother Carmel yang merasuki Big Mom melebur menjadi satu dalam tubub Big Mom sehingga hanya Big Mom yang mengetahui bahwa pernah ada manusia bernama Mother Carmel. Sedangkan orang lain tidak.

Ide Gagasan:
https://orojackson.com/one-piece-theories-and-speculations/charlotte-linlin-mother-carmel-big-mom.1717/
Previous
Next Post »