Spoiler One Piece 851: Rokok yang Basah

Menurut Pudding, 6 anggota keluarga Vinsmoke akan terbunuh pada pernikahan esok hari.

Pundding membuat Reiju gusar dan memintanya agar berhati-hati ketika dia mati, Pudding takut darah mereka mungkin akan mengotori aula pernikahan.


Pudding membawa senjata api dan menunjukkan betapa kuat senjata itu. Sebenarnya, Pudding lah yang telah menembak Reiju. Senjata api itu bernama "Candy Jacket" (Jaket Permen). Dia bisa menembus baju baja para tentara, sehingga bisa melukai tubuh besi Reiju.

Pudding membayangkan bagaimana wajah Sanji ketika Pudding menodongkan pistol ke arahnya. Nitro dan Rabiyan (pengawal puding, benda yang bisa berbicara) menertawakan sanji.

"Pasti lucu sekali!" "Dia (Sanji) percaya bahwa Pudding benar-benar jatuh cinta kepadanya."

Pudding menunjukkan berbagai ekspresi muka (seperti ekspresi wajah terkejut), penasaran bagaimana Sanji akan bereaksi kepadanya.

Pudding mengatakan kepada Reiju kalimat Sanji saat melamarnya.Pudding "Muka Sanji sangat jelek tanpa masker penyembuh. Dia memelukku dengan erat dan berkata "Kamu adalah penyelamatku. Ayo kita menikah.""

Nitro dan Rabiyan tertawa terbahak-bahak. Pudding menirukan muka sanji yang terluka. Reiju memalingkan pandangan.

Sanji mendengarkan pembicaraan mereka secara diam-diam dan mencoba untuk menyalakan rokok, tapi tidak bisa karena hujan. Ekspresi muka sanji berubah seperti Moai. (https://en.wikipedia.org/wiki/Moai)

Pudding tidak bisa menahan tawa membayangkan jeleknya lamaran Sanji.Pudding "Siapa juga yang mau menikahi orang gagal sepertimu!"

Sanji terus mencoba menyalakan rokok, tapi tetap gagal. Dia menundukkan kepala dan meneteskan air mata dengan tubuh gemetar.

Cerita beralih ke Brook

Big Mom "Kenapa kamu berdiri lagi? Apakah kamu begitu berhasrat mendapatkan copian Poneglyph daripada Sanji?"

Brook "Sanji-san adalah orang baik, jadi aku kira dia tidak akan kembali lagi. Aku tidak tahu jebakan macam apa yang kamu pasang kepadanya, tapi Sanji-san tidak akan berhenti hingga dia memutuskan untuk menjadi korban untuk seseorang, karena dia sangat jantan."

Di sisi lain, kapten kami adalah orang yang teguh terhadap keinginannya.Masalah ini hanya bisa diselesaikan oleh mereka berdua.

Bahkan jika Sanji memutuskan untuk tidak kembali, aku akan mendapatkan Road Poneglyph sehingga kami bisa menunjukkan bahwa kami mendapatkan benda berharga di sini agar Sanji tidak menyalahkan dirinya sendiri!

Big Mom berkata bahwa kepulangan Sanji bukanlah situasi terburuk. Dia bertanya kenapa Brook tidak memperhitungkan kematiannya (Sanji/Brook?).

Brook "Siapa juga yang mau mati?"

Cerita beralih ke Chopper

Mereka bermaksud mencari tahu tempat cermin di Istana Whole Cake dengan cara menggelitik Brulee.

Brulee menyuruh mereka untuk bertanya kepada para cermin tentang hal itu. Menurutnya, semua cermin tahu apa uang mereka pantulkan.Ketika Chopper dan Carrot bertanya kepada para cermin, cerimin-cermin bertanya bagaimana wajah orang yang mereka cari.

Cerita beralih ke Sanji

Dia menjatuhkan seikat bunga dan kotak makan siang (bento) ke tanah.

Dia tetap berdiri dengan basah kuyup karena hujan.

Pudding mencoba memanipulasi ingatan Reiju.

Dia mencelupkan tangannya ke kepala Reiju dan menulis ulang ingatannya melalui kekuatan buah setan Memo-Memo.

Ingatan Reiju berubah menjadi tentara yang terluka karena peluru nyasar.

Reiju hilang kesadaran.

Pudding "Ingatanmu tentangku tidak lagi ada. Mari menikmati pesta pernikahan besok."

Di luar jendela, Sanji tidak berada di sana dengan membawa makan siang (bento).

Cerita beralih ke Luffy

Nami meneriaki Luffy karena tangannya mengeluarkan banyak darah.Opera (pasukan Big Mom) berkata bahwa dia diberi tugas untuk mencari informasi tentang keberadaan Lola dari Luffy dan Nami sepanjang malam ini.

Ketika Nami menjawab bahwa dia tidak bisa menghianati temannya, Opera hendak menyiksanya. Nami berkata bahwa dia tidak mau tangan Luffy putus ataupun disiksa.

Luffy dan Opera marah, "Jangan egois!"

Seseorang muncul.

?? "Hei, ada seseorang di sini?"

Opera "Kamu tidak diperbolehkan mengunjungi kastil sekarang."

?? "Jangan kasar begitu. Maaf, Opera. 5 ribu-gawara Seiken!!"

Luffy "Ah!!"

Opera "Jin..be.."

Jinbe muncul!

Jinbe "Aku mendengar bahwa kalian tertangkap. Aku bersyukur melihat kalian baik-baik saja. Sekarang apakah kalian ingin keluar dari jeruji ini?

"Luffy and Nami "Iya!!"

Selesai


Diterjemahkan dari: https://orojackson.com/threads/one-piece-chapter-851-spoilers.34059/
First